Rabu, 12 Juni 2013

Duel Para Legenda, Madrid Bungkam MU


Headline
dailymail.co.uk
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Senin, 3 Juni 2013 | 16:03 WIB
INILAH.COM, Manchester - Duel pesepakbola legenda antara Real Madrid dan Manchester United berhasil dimenangkan El Real. Hasil penjualan tiket disumbangkan untuk amal.

Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, Minggu (2/6/2013) malam WIB, Los Merengues sukses mengalahkan Setan Merah 2-1. Dua gol Madrid dicetak Fernando Morientes dan Ruben de la Red. Gol tunggal MU disarangkan Ruud van Nistelrooy.

Beberapa legenda sepak bola kedua tim yang bertanding di antaranya adalah Zinedine Zidane, Luis Figo, Steve McManaman, Fernando Hierro hingga Morientes. Di kubu MU, ada nama-nama Dwight Yorke, Denis Irwin, Paul Scholes, Lee Sharpe, van Nistelrooy hingga Edwin van der Sar.

Untuk Nistelrooy, ia bermain untuk kedua tim. Di babak pertama, pria asal Belanda itu memperkuat Madrid dan bertukar kostum dengan MU di babak kedua. Selama aktif sebagai pesepakbola, Nistelrooy memang pernah membela MU dan Los Blancos.

Hadid pula mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson, di Old Trafford untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Usai laga, diumumkan sekitar 55 ribu tiket terjual dan hasilnya akan disumbangkan ke MU Foundation dan UNICEF.

"Saya sudah tidak sabar kembali ke Manchester dan bermain sepak bola lagi. Ini hari yang menyenangkan. Bermain separuh babak untuk kedua tim juga luar biasa. Senang rasanya bisa satu tim dengan para pemain jenius," kata Nistelrooy, seperti dikutip situs resmi MU.

Pertandingan ini merupakan yang kedua untuk kedua tim. Di leg pertama yang digelar tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar