Rabu, 12 Juni 2013

Demi Dapatkan Ronaldo, MU Dukung Bale ke Madrid


Headline
Christiano Ronaldo dan Gareth Bale - (Foto : istimewa)
Oleh: Arif Budi Winarto
Bola - Kamis, 13 Juni 2013 | 11:04 WIB
INILAH.COM, Manchester - Demi mendapatkan kembali Christiano Ronaldo, Manchester United mendukung langkah Real Madrid untuk menyelesaikan negosiasi transfer bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Gareth Bale menjadi nama yang hangat diperbincangkan bursa transfer awal musim terkait penampilan cemerlangnya dengan menyabet gelar Pemain Terbaik Liga Primer musim ini. Pemain asal Wales itu kini menjadi buruan berbagai tim raksasa Eropa.

Untuk mewujudkan ambisinya, Madrid menyiakan dana fantastis sebesar 85 juta poundsterling (13,1 triliun Rupiah) untuk melabuhkan pemain berusia 23 tahun itu.

Presiden El Real, Florentino Perez, mengungkapkan Bale akan menjadi sosok tepat untuk menggantikan Cristiano Ronaldo, yang belakangan mengaku sudah tak betah lagi berada di Madrid dan ingin kembali ke MU.

"Ia (Bale) akan menjadi pengganti sempurna jikalau Ronaldo hengkang, dan United pun sependapat. Ronaldo hanya akan memilih MU walaupun ada ketertarikan dari PSG sekalipun," tutur Perez dilansir The Sun.

Manchester United telah mengajukan tawaran kepada Madrid sebesar 65 juta poundsterling (1 triliun Rupiah), plus Luis Nani atau Javier Hernandez, untuk mendapatkan kembali Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar